thumbnail

Cara Pemesanan Herbal QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan Herbal QnC Jelly Gamat adalah salah satu cara yang tepat untuk pemesanan produk Jelly Gamat pada Agen resmi kami. Kami sendiri merupakan salah satu agen resmi distributor penjualan Jelly Gamat terbaik dan terbesar di Indonesia. Di agen kami anda dapat mendapatkan pelayananan yang semaksimal mungkin dengan mudah, murah, ramah dan terpercaya. Kami mengirim produk Jelly Gamat keseluruh daerah di Indonesia, dimana pun anda berada kami siap untuk melayani pemesanan anda.

Cara Pemesanan Herbal QnC Jelly Gamat
Bagaimana cara untuk mendapatkan Herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah Anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui SMS/WA dengan format pemesanan dibawah ini :

KETIK ⇒ HMI : Jumlah Pesanan | Nama | Alamat Lengkap | No.Hp/Tlp

Kirim Via SMS/WA : 0853-5115-2300

Contoh Pemesanan 15 Botol

HMI : 15 Botol : Rachmat Hidayat : Jl.purwakarta no 120 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus mencantumkan Kode HMI sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi kami.

PERHATIKAN!! Cantumkan Kode Produk HMI adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat QnC yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI TERIMA/KIRIM.
Catatan : PEMESANAN 4/5 BOTOL ANDA MENGHEMAT ONGKOS KIRIM KARENA HANYA DIHITUNG 2 KG SAJA DAN MENDAPATKAN DISKON SESUAI YANG TERTERA PADA TABEL HARGA DI ATAS.

CATATAN PENTING :

  • Harga Resmi Jelly Gamat QnC Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan HMI dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Barang yang kami jual juga merupakan produk yang asli, karena kami disini merupakan agen yang resmi serta Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda “KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA”.
  • Jika barang yang anda pesan tak sampai kami akan mengembalikan uang anda 100% atau mengganti barang tersebut dengan barang yang baru sesuai pemesanan.

(Syarat & Ketentuan Berlaku)
JAMINAN KEASLIAN PRODUK 100%.
GARANSI UANG KEMBALI JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI
GARANSI UANG KEMBALI 2 KALI LIPAT JIKA PRODUK TIDAK ORIGINAL.
BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Himbauan!

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Posted by : Cara Pemesanan Herbal QnC Jelly Gamat

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments