thumbnail

Khasiat Teripang Emas Bagi Kesehatan

Khasiat Teripang Emas Bagi Kesehatan

Selamat datang di Situs Kami www.jellygamatgoldplusherbal.com. Distributor obat herbal Jelly Gamat QnC Asli Terpercaya yang melayani pengiriman ke seluruh indonesia. Hanya disini Anda Bisa mendapatkan pelayanan Costumer Service yang Responsive, Handal, dan Berpengalaman untuk memberikan kenyamanan bagi Anda dalam berbelanja. Disini juga kami memberikan pelayanan luar biasa yaitu KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR dan GARANSI UANG KEMBALI Jika barang diterima dalam keadaan rusak atau sampai ke alamat.

Khasiat Teripang Emas Bagi Kesehatan - Jelly Gamat QNC merupakan produk herbal terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif yang diproses secara alami sehingga terjaga kealamian nya. Obat herbal ini juga terbuat dari bahan-bahan herbal yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang menyerang kesehatan tubuh.

Obat Herbal Jelly Gamat QNC diproduksi dengan secara ketat oleh para Ahli kami sehingga menjadikan Jelly Gamat QNC dipercaya sebagai obat yang memiliki berbagai macam khasiat untuk membantu merawat, menjaga, mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit akut dan kronis.

Obat Jelly Gamat QnC, produk herbal buatan indonesia dan 100% herbal. Sesuai dengan namanya produk Obat Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau TERIPANG EMAS. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini.

Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). jadi untuk legalitas, keamanan, serta kehalalannya telah terbukti dengan sangat jelas sehingga anda pun tak perlu ragu lagi untuk mencobanya.

Kandungan mayoritas Jelly Gamat QnC adalah kolagen dan protein, yaitu sekitar 80% dari total volume gamat. Fungsi utama kolagen adalah untuk mempercepat penyembuhan luka. Sedangkan protein mempercepat pertumbuhan sel sehingga mendukung penyembuhan pada luka. Karena itulah, jelly gamat sangat laris dan dicari oleh penderita penyakit ringan maupun penyakit berat.

Terdapat 50 Kandungan Aktif Biologi Di Dalam Satu Botol Jelly Gamat QnC

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
  • Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya)
Berikut adalah beberapa fungsi Kandungan dan Khasiat Herbal Jelly Gamat QNC yang berguna bagi tubuh :
  • Protein sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan yang rusak, memproduksi antibodi dan enzim, serta terdapat 18 asam amino dengan 9 asam emino esensial.
  • Colagen adalah bahan perekat tulang, penjaga elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaan dini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.
  • Mucopolysaccharic atau Glycosaminoglycan berguna sebagai pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor, mengurangi trigliserida dan kolesterol jahat.
  • Glukosamin & Kondroitin Sulfat berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi, menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis & gangguan persendian.
  • Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & anti Kanker. Bahan anti virus, anti peradangan.
  • Omega 3, 6 dan 9 berguna untuk menurunkan kolestrol jahat (LDL), menyehakan jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan darah, menutrisi otak dan jantung, meningkatkan kemampuan daya ingat dan mencegah kepikunan.
  • Gamapeptide berguna mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, menstabilkan gula darah penderita diabetes.
  • Elemen Bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

Dari semua kandungan yang ada diatas, hanya kandungan Gamapeptide yang paling istimewa karena kandungan ini hanya bisa anda temukan pada jenis Ekstrak Gamat Emas “Spesies Golden Stichopus Variegatus” dengan memiliki khasiat yang sangat luar biasa seperti :

  • Memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mestabilkan emosi
  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih muda
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh

Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat QNC :

Jelly Gamat QNC ini benar-benar sudah dibuktikan manfaat nyatanya oleh para pengguna, Padahal sebelumnya mereka sudah mencoba berbagai pengobatan, namun hasilnya nihil atau tidak ada perubahan. Sekarang giliran Anda untuk membuktikannya.

Berikut ini adalah ada beberapa khasiat dan manfaat kisah nyata setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC ini, yaitu :

  • Memiliki senyawa gamapeptide yang bermanfaat untuk meringankan luka luar dan dalam tiga kali lebih cepat dari biasanya.
  • Mempercepat regenerasi sel sehingga dapat menutupi bekas luka dengan cepat
  • Mengatasi masalah pencernaan sekaligus memperbaiki funsi organ seperti lambung dan usus agar bekerja lebih optimal
  • Mengatasi masalah persendian secara tuntas sehingga mencegah kambuh lagi
  • Memiliki senyawa anti-bakteri, anti-virus, dan anti-jamur sehingga dapat mengatasi masalah penyakit yang ditimbulkan oleh bakteri, virus dan jamur seperti pilek, flu, sinusitis, meningitis, kurap, kudis, eksim dan lain sebagainya.

Jelly Gamat QNC ini sangat aman dan baik dikonsumsi oleh semua kalangan dimulai dari anak anak, orang dewasa, lanjut usia (Lansia) hingga ibu hamil dan menyusui. Selain khasiatnya yang luar biasa, Jelly Gamat QNC memiliki rasa yang enak tidak berbau amis serta tidak memberikan rasa mual membuat suplemen herbal ini banyak disukai. 

Aturan Konsumsi Herbal Jelly Gamat QNC

  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / menjelang tidur) 
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, obat QnC Jelly Gamat yang penting ada jarang antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
Cara Penyimpanan

Jika tutup botol sudah dibuka sebaiknya disimpan di lemari es. Jika tidak ada, boleh disimpan di suhu ruangan asalkan tidak lebih dari 1 minggu. Hal ini dimaksudkan agar khasiat dan kesegaran ekstrak teripang tetap terjaga.

Teripang Emas

Ekstrak teripang emas memang sudah tidak asing lagi di dunia pengobatan herbal di Indonesia. Hewan laut yang tidak terlalu aktif di dasar laut ini ternyata berbicara banyak jika dilihat dari khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit. Maka tidak heran hingga saat ini lahir puluhan merk produk dengan ekstrak teripang sebagai bahan utamanya. Namun sebagai konsumen yang cerdas Anda harus lebih pintar lagi dalam memilih produk, karena tidak semua produk ekstrak teripang memiliki khasiat yang sama karena terdapat 2 poin utama yang menentukan yaitu kualitas bahan baku dan proses pengolahannya.

Jelly Gamat QnC hadir dengan berbagai keunggulan. Selain tampilannya yang lebih premium, Jelly Gamat QnC juga unggul dalam hal kualitas bahan bahan baku maupun proses pengolahan. Jelly Gamat QNC hanya menggunakan teripang emas dari kualitas No.1 dengan ukuran Jumbo sehingga mempunyai nilai gizi yang sangat baik. Bagaimana Dengan proses pengolahannya? Tidak seperti ekstrak teripang pada umumnya yang melalui proses penggaraman (pengeringan) terlebih dahulu, Jelly Gamat QnC menggunakan teripang yang masih segar yang kemudian langsung diproses secara modern sehingga tidak mengurangi nilai gizi dan senyawa aktif yang ada pada teripang. Ekstrak teripang pada Jelly Gamat QNC juga diberikan campuran ekstrak sayur dan buah-buahan sehingga menambah nilai vitamin dan menghilangkan bau amis pada teripang dapat dinetralisir tanpa melalui proses penyaringan.

Hingga saat ini Jelly Gamat QNC telah terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit seperti Maag, Asam Lambung, Jerawat, Tipes, Flu/Pilek, Batu Empedu, Batu Ginjal, Gagal Ginjal, Maag Kronis, Sakit Pinggang, Encok, Osteoporosis, Mioma, Kista, Jantung Koroner, Jantung Bocor, Telinga Bernanah, Sembelit, Infeksi Saluran Kemih, Hedrosifalus, Asam Urat, Kolesterol, Diabetes/Gula Darah Tinggi, Luka Gangren, Hipertensi, Stroke, Paru-Paru Basah, Asma, TBC, Bronkitis, Rematik, Hepatitis, Liver Bengkak, Prostat, penyakit Kulit, Demam Berdarah, Sinusitis, Epilepsi, Thalasemia, Polip, Tumor, Kanker Dll.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat QNC

Bagaimana Untuk cara mendapatkan Jelly Gamat QNC sangat mudah anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui SMS/WA dengan format pemesanan sebagai berikut :

Ketik ⇒ HMI : Jumlah Pembelian + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Tlp

Lalu Kirim Via SMS/WhatsApp ⇒ 0853-5115-2300

Contoh Pemesanan 50 Botol

HMI : 50 Botol : Rachmat Hidayat : Jl.purwakarta no 120 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx


Setiap pemesanan Jelly Gamat QnC harus mencantumkan Kode ( HMI ) sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi kami.

PERHATIKAN!! Cantumkan Kode Produk ( HMI ) adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat QnC yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI TERIMA/KIRIM.

Testimoni Jelly Gamat QNC










Disclaimer : Jelly Gamat QnC Terdaftar di BPOM dengan No POM TR 173301471 manfaat yang di rasakan bisa berbeda beda pada setiap orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing masing.

Catatan : PEMESANAN 4/5 BOTOL ANDA MENGHEMAT ONGKOS KIRIM KARENA HANYA DIHITUNG 2 KG SAJA DAN MENDAPATKAN DISKON SESUAI YANG TERTERA PADA TABEL HARGA DI ATAS.

* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

CATATAN PENTING :

  • Harga Resmi Jelly Gamat QnC Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan HMI dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Barang yang kami jual juga merupakan produk yang asli, karena kami disini merupakan agen yang resmi serta Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda “KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA”.
  • Jika barang yang anda pesan tak sampai kami akan mengembalikan uang anda 100% atau mengganti barang tersebut dengan barang yang baru sesuai pemesanan.


HIMBAUAN

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments