thumbnail

Inilah Kandungan dan Manfaat Jelly Gamat QnC Bagi Kesehatan

Inilah Kandungan dan Manfaat Jelly Gamat QnC Bagi Kesehatan

Inilah Kandungan dan Manfaat Jelly Gamat QnC Bagi Kesehatan ⇒ Selamat datang di situs kesehatan pengobatan alternatif WWW.Jellygamatgoldplusherbal.com. Distributor Obat Herbal Jelly Gamat QnC Asli Terpercaya yang melayani pengiriman ke SELURUH INDONESIA. Hanya disini anda bisa mendapatkan pelayanan Costumer Service yang Responsive, Handal, dan berpengalaman untuk memberikan kenyamanan bagi Anda dalam berbelanja. Disini juga kami memberikan pelayanan luar biasa yaitu KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU PEMBAYARAN dan GARANSI UANG KEMBALI Jika barang di terima dalam keadaan rusak atau sampai ke alamat.

Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). jadi untuk legalitas, keamanan, serta kehalalannya telah terbukti dengan sangat jelas sehingga anda pun tak perlu ragu lagi untuk mencobanya.

Kandungan mayoritas Jelly Gamat QnC adalah kolagen dan protein, yaitu sekitar 80% dari total volume gamat. Fungsi utama kolagen adalah untuk mempercepat penyembuhan luka. Sedangkan protein mempercepat pertumbuhan sel sehingga mendukung penyembuhan pada luka. Karena itulah, jelly gamat sangat laris dan dicari oleh penderita penyakit ringan maupun penyakit berat.

Komposisi Bahan Utama :

Setiap 1 takaran mengandung ekstrak :

  • Teripang Emas
  • Essen Naturan
  • Sweetener Stevia
  • Air Ro
  • Pengemulsi nabati
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat QnC Asli Original

Selain manfaat diatas QnC Jelly Gamat juga berkhasiat membatu mengatasi berbagai keluhan jenis penyakit seperti :

Asam lambung, Tekanan darah tinggi, Asma, Ambeien, sinusitis, dan amandel bengkak, Benjolan dibagian tubuh, Cacar air, Diabetes, Dermatitis, Epilepsi, Tipes, Asam urat, Ginjal, Jantung, ISPA, Osteoporosis dan pengapuran tulang, Sendi kaku, Maag kronis, Maag aku, TBC, Sel kanker dan tumor di dalam tubuh, Radang panggul, Miom, Penyumbatan pembuluh darah, Pembekuan darah, wasir berdarah dan lainnya.

bagaimana, luar biasa bukan manfaat serta kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat? Untuk itu, sekarang jangan sampai salah lagi untuk memilih produk yang tepat untuk kesehatan anda. Pilihlah QnC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan alami yang aman serta berkhasiat untuk kesehatan anda dan keluarga.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC

  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / menjelang tidur)
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, obat QnC Jelly Gamat yang penting ada jarang antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini. Silahkan konsumsi Obat QnC Jelly Gamat dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Caranya, silahkan sms dengan format produk di bawah ini :

Ketik ⇒ HMI : Jumlah Pembelian + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Tlp

Lalu Kirim Via SMS/WhatsApp ⇒ 0853-5115-2300

Contoh Pemesanan 50 Botol

HMI : 50 Botol : Rachmat Hidayat : Jl.purwakarta no 120 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

Setiap pemesanan Jelly Gamat QnC harus mencantumkan Kode ( HMI ) sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi kami.

PERHATIKAN!! HMI adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat QnC yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI TERIMA/KIRIM.

Testimoni Jelly Gamat QnC
















Disclaimer : Jelly Gamat QnC Terdaftar di BPOM dengan No POM TR 173301471 manfaat yang di rasakan bisa berbeda beda pada setiap orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing masing.

Harga Obat Herbal Jelly Gamat QNC MURAH, Hanya Rp.155.000,- / botol (isi 300ML), belum termasuk ongkir

BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH

PESAN 4 BOTOL DAPAT DISKON 20K
PESAN 6 BOTOL DAPAT DISKON 30K
PESAN 8 BOTOL DAPAT DISKON 40K
PESAN 10 BOTOL DAPAT DISKON 100K

* Harga Di Atas Belum Termasuk Ongkos kirim

CATATAN PENTING :

  • Harga Resmi Jelly Gamat QnC Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan HMI dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Barang yang kami jual juga merupakan produk yang asli, karena kami disini merupakan agen yang resmi serta Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda “KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA”.
  • Jika barang yang anda pesan tak sampai kami akan mengembalikan uang anda 100% atau mengganti barang tersebut dengan barang yang baru sesuai pemesanan.

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN!


Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Posted by : Inilah Kandungan dan Manfaat Jelly Gamat QnC Bagi Kesehatan

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments